Jumat, 21 November 2008

Produksi Kedua Free Movie Makassar







GENRE :Drama
PEMAIN :Maya,Ayu,Sisca,Danu,wira,Adnan
SUTRADARA :Renwarin Rey
ASDARA :Imam
PENULIS NASKAH :Rhonald
PRODUSER :Sudarisman Machmud
RUMAH PRODUKSI : Free Movie Makassar Production
DURASI :45 menit
KLASIFIKASI PENONTON : 16+ Tahun Keatas (13+)
TANGGAL RILIS :Maret 2009

SINOPSIS

“diantara M A Y A
By Renwarin Rey

“diantara MAYA ” adalah sebuah kisah realita kehidupan yang tragis. Dimana sisi kemanusian tidak di hiraukan lagi. Kisah 3 perempuan dengan kehidupan yang berbeda yang di gambarkan dalam sebuah konflik realita kehidupan yang nyata . mengungkapkan Harga Diri dan kekerasan terhadap perempuan. Serta mengungkapkan sisi lain dibalik fenomena WARNET ( Warung Internet ) .

Dikisahkan Maya ( 21 thn ) , Ayu ( 17 thn ) , dan Sisca ( 25 thn ) yang terjebak dalam sebuah raelita kehidupan yang menyiksa batin mereka. Kehidupan yang sama sekali tidak mereka inginkan namun tetap mereka jalani.

Maya yang bekerja sebagai wanita penghibur di sebuah gang pelacuran , guna menutupi tuntutan ekonomi dan keperluan pribadinya. Serta menjadi Ayam Kampus dan menjadi simpanan lelaki beristri. Sedangkan Ayu, merasa dirinya sempurna sebagai gadis abg yang manja yang selalu mengikuti pola pergaulan remaja masa kini. Dan Sisca seorang istri muda yang selalu mendapat perlakuan kekerasan dalam rumah tangga ( KDRT ) dari suaminya.

Konflik ketiganya bermula ketika,Danu,( 21thn ) teman sekaligus cowok yang mencintai Maya secara diam – diam mengetahui profesi Maya yang sebenarnya. Sedangkan Ayu , terjebak hamil diluar nikah oleh pacarnya Wira ( 19thn). Dan Sisca yang selalu mendapat perlakuan kasar dari Suaminya. Rudi ( 35 thn )

Disisi lain ada , Adnan ( 17 thn ) cowok cakep yang baik hati. sahabat yang selalu mengerti Ayu.

Apakah Maya, Ayu dan Sisca bisa keluar dari konflik tersebut ? mampukah mereka mendapatkan kebahagiaan yang mereka inginkan ? Dan fenomena seperti apakah di balik gemerlapan dunia MAYA ….???


NANTIKAN……..!!!!!!